[GEMPAR] Anggota Gempar Mengadakan kegiatan Buka Bersama dan Sahur on The road

Buka Bersama dan Sahur On The Road Gempar

Bandung,09-10 April 2022



"Satu kebaikan yang kita beri sepuluh balasan yang kita dapat"  

      Bulan suci ramadhan merupakan bulan spesial bagi seluruh umat islam dimanaupun keberadaannya. Banyak orang berlomba-lomba berbuat baik dalam rangka mengagungkan bulan yang penuh rahmat ini. Baik itu dengan cara sedekah, memperbanyak ibadah ataupun menjalin ukhuwah keislaman sesama umat beragama.

    Gempar, sebagai organisasi kepecintaalaman yang sadar akan kepedulian terhadap sesama juga turut andil dalam memeriahkan bulan suci ramadhan ini. Yakni dengan mengadakan kegiatan buka bersama dengan anak-anak panti asuhan dan juga kegiatan sahur on the road.


    
        Dalam kegiatan Buka Bersama, Gempar bersilaturahmi ke yayasan panti asuhan Lum'atul bayan yang terletak di kelurahan Ciwaruga. dan sebanyak 24 orang anak dapat merasakan kebahagiaan yang dibalut dengan kebersamaan pada kegiatan Buka Bersama ini. Dalam pelaksanaanya kegiatan buka bersama ini juga diisi oleh kegiatan kegiatan lain seperti edukasi lingkungan, games, serta meneladani tauladan Rasul.





 Sedangkan pada kegiatan Sahur On The Road, GEMPAR dibantu oleh para sukarelawan dari MAPALA lain untuk ikut serta dalam kegiatan sahur on the road ini. Kegiatan ini meliputi pembagian makanan untuk Sahur kepada orang yang membutuhkan sepanjang rute yang telah ditentukan dengan titik akhir di tempat yang sama.

Follow Our Instagram : gemparpoltekpos

© ‧ Kemahasiswaan ULBI. All rights reserved.